Bagaimana Cara Agar Dosa-dosa Kita Terhapus

BAGAIMANA CARA AGAR DOSA-DOSA KITA BISA TERHAPUS???

Semua kita adalah makhluk yang pernah melakukan dosa maksiat. Dosa yang akan dipertanggung jawabkan dihari akhir kelak, sedikit apalagi banyak, kecil apalagi besar, semua akan terlihat dihari pemabalasan nanti.

Pernahkah kita merasakan adanya dosa dalam diri kita, yang kemudian melahirkan penyesalan kepada Rabb, dalam bentuk apa yanh dinamakan Taubat.

Saudaraku, sunghuh banyak dari kita yang melakukan perbuatan dosa, baik disela-sela hari kita, atau dosa yang diakukan dalam kehidupan kita. Mungkin jika disa yang kita lakukan itu kecil, bisa hanya beristighfar. Namun jika dosa yang kita lakukan adalah termasuk dosa besar, yang mengharuskan ditegakan hukuman, dutegakan hukum Allah A�subhanahu wataala, maka ini semua dibutuhkan taubat kapada Allah Taala.

Taubat adalah obat yang paling besar antara seorang hamba dengan Rabnya, maka iringi taubat pada setiap kesalahan yang dilakukannya, sampai tidak ada pertanggung jawaban lagi diakhirat nanti, dan menyebabkan kekal dineraka, dan mendapatkan siksaan Allah yang amat pedih akibat dari dosa yang pernah dilakukan.

Related posts

Leave a Comment